Autobiografi Sari Nurhamidah

Perkenalkan Nama lengkap saya Sari Nurhamidah,panggilan sehari-hari saya bintang sedangkan di sekolah saya sering di panggil sari.
Saya lahir di Sukabumi, tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2008.

Saya adalah anak perempuan satu-satunya dari kedua orang tua saya, sebenarnya saya juga mempunyai Kaka laki-laki,kami satu ibu namun beda ayah,atau bisa di bilang tidak sekandung.
Kaka ku tinggal bersama kakek dan nenek ku, sedangkan aku tinggal bersama ibu dan ayahku.
Namun, terkadang Kaka ku juga menginap di rumah kami, dan aku juga sering menginap di rumah nenek dan kakek ku.
Umur saya dan kakak saya hanya berbeda 7 tahun.

Saya terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, ayahku hanya seorang pekerja mebel/tukang mebel, biasanya ayahku membuat kursi,meja,pintu,dll.
Sedangkan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga yg mengurus kami.
Ibuku juga selalu menasehati ku agar rajin beribadah,bersikap baik dan jujur terhadap sesama.

Pendidikan pertama saya di PAUD Kober Cempaka Mulya 1,setelah itu saya bersekolah di MI Tegal Panjang,waktu itu saya juga mengikuti sekolah MD.

Pada tahun 2020 waktu saya kelas 5-6 sedang terjadi dimana adanya virus COVID-19, virus ini adalah penyakit menular, maka dari itu diwajibkan untuk menjaga kesehatan dan memakai masker ketika keluar.
Waktu itu pembelajaran pun menjadi daring.

Masa- masa MI merupakan masa-masa dimana aku banyak bermain bersama teman-teman dan melepaskan rasa bosan ketika ada waktu luang.


Setelah lulus saya melanjutkan ke SMPN 2Ciracap, dan saat ini saya adalah murid kelas 9D.
Di SMP, dimana aku dapat menemukan  pengalaman baru,suasana baru dan teman-teman baru juga.
Dan belajar pentingnya disiplin,sopan santun, dan toleransi terhadap sesama.

Waktu -waktu SMP memang sangat menyenangkan kita bisa bertemu dengan teman-teman yang dekat maupun yang jauh dan bermain bersama mereka.


Biasanya Aku meluangkan waktu luangku untuk beristirahat,menonton film mendengarkan musik,menggambar, dan membuat aneka makanan.

Menonton film, mendengarkan musik dan menggambar adalah caraku untuk melepas bosan.

Keinginan terbesar saya dari dulu yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua saya melalui kerja keras saya.

Itu saja Terimakasih sudah mau membaca.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputan Sari Nurhamidah Proses Pemungutan Suara Pemilihan Umum di TPS 01 Kampung Ciwangi2 Desa Sidamulya